Bhabinkamtibmas Dan Polisi RW Laksanakan Program Door To Door Sistem di Kampung Sota

banner 468x60

Merauke – Kapolsek Sota Ipda Yustus Maudul, S.Sos., M.Si bersama Para Bhabinkamtibmas dan Polisi RW laksanakan Program door to door system kepada masyarakat di Kampung Sota perbatasan RI-PNG, Rabu (24/05/2023).

Pelaksanaan Program Door To Door System dengan mendatangi rumah Kepala Adat Suku Kanum Bapak Daud Ndimar bersama keluarganya di Perbatasan Sota Ri – PNG.

Pada kesempatannya Kapolsek Sota mengatakan bahwa kedepannya Bhabinkamtibmas Polsek Sota dan Polisi RW akan rutin melaksanakan program Door To Door System langsung kerumah warga, demi mendengar segala permasalahan yang terjadi di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

Dari kegiatan program DDS tersebut Kepala adat suku Kanum menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh aparat keamanan baik unsur TNI dan Kepolisian sehingga menciptakan keamanan di perbatasan sota RI-PNG ini tetap aman.

“Sudah banyak program yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian yang mana sudah bersama masyarakat sudah membangun berbagai bidang seperti perkebunan, perikanan dan lain sebagainya,” ucapnya.

Humas Polda Papua