Polsek Waris Laksanakan Patroli Dan Sambang Masyarakat Perbatasan RI-PNG

Polres Keerom4 Dilihat
banner 468x60

Keerom – Dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan Kondusif di Tabal Batas RI-PNG, Personil Polsek Waris Sambang Masyarakat Kampung Pund, Distrik Waris, Rabu (24/05).

Patroli dan sambang kemasyarakat ini merupakan kegiatan rutin Polsek Waris guna memantau perkembangan Sitmantibmaa di Tabal Batas RI-PNG.

“Kami terus rutin melakukan patroli dan sambang kemasyarakat, mengingat wilayah Polsek Waris perbatasan langsung dengan negara PNG,” ujarnya Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa anggota yang melaksanakan patroli dan sambang selalu mengedepankan pendekatan preventif secara humanis kepada masyarakat setempat.

“Pendekatan yang humanis merupakan cara yang efektif untuk mengajak masyarakat dan para tokoh untuk selalu menjaga sitkamtibmas di tabal batas RI-PNG,” tambahnya.

Lanjut Kapolsek bahwa patroli dan Sambang di wilayah Perbatasan RI – PNG, Distrik Waris akan selalu di tingkatkan, dengan hadir di tengah – tengah masyarakat dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Humas Polda Papua