Laksanakan Program Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Kampung Kaliki Dengar Keluhan Masyarakat

Polres Merauke12 Dilihat
banner 468x60

Merauke – Kapolsek Kurik Polres Merauke Akp Marlina Kaimu, S.Sos beserta Ipda Rusli Duwila dan Bripka Fitra melaksanakan program Jumat Curhat yang bertempat di Kampung Kaliki Distrik Animha Merauke, Jumat (26/05/2023).

Program Jumat Curhat dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat guna mendengar segala permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Dalam pelaksanaan Jumat Curhat warga masyarakat dari Kampung Kaliki tersebut menyampaikan curhatan kepada Polisi diantaranya masalah masih banyak warga Kampung Kaliki belum sempat menerima Bansos, kondisi jalan yang tidak bisa dilalui dengan kenderaan akibat jalan rusak dan genangan air.

“Kami warga Kampung kaliki minta kehadiran seorang Polisi Bhabinkamtibmas karena banyak orang yang mabuk membuat keributan sehingga masyarakat merasa terganggu,” katanya.

Dari curhatan warga kampung Kaliki tersebut ditanggapi oleh pihak Polisi bahwa semua permasalahan akan di sampaikan kepada pimpinan, yang penting masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam hidup bermasyarakat di Kampung, masalah jalan yang rusak itu rananya Pemerintah Daerah namun kami akan sampaikan ke pimpinan juga.

Humas Polda Papua