Colo Sagu di Hari Lahir Pancasila, Obrolan Membangun Kab. Jayapura

banner 468x60

Sentani – Sebagai penggagas Colo Sagu Kapolres Jayapura kembali menggelar obrolan Pemuda Membangun Jayapura, kegiatan yang berlangsung di Lokal Kultur Papua Cafe Sentani Kab. Jayapura. Kamis, 01/06 malam.

Obrolan pemuda membangun Jayapura dihadiri langsung Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH, PJ Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si, Kajari Kelas 1 Jayapura Lukas A. Sinuraya, SH., MH, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, para pengusaha dan organisasi masyarakat yang ada di Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH dalam obrolannya mengatakan ini bertujuan baik, untuk kita seluruh elemen masyarakat.

“Pertemuan ini membahas bagaimana masalah yang ada khususnya di Kab. Jayapura bisa kita selesaikan bersama – sama atau bergotong royong, memiliki kontribusi untuk menjaga keseimbangan dengan sesama dan keseimbangan dengan alam. Sehingga keseimbangan itu tetap konsisten kita lakukan,” katanya.

Lebih lanjut, karena sudah didukung baik PJ Bupati, pertemuan seperti ini tidak hanya habis sampai disini saja, tetapi akan berlanjut, akan diatur dengan baik agenda selanjutnya kapan, yang bukan hanya di wilayah Sentani, tetapi kita bisa buat di 4 wilayah pembangunan di Kabupaten Jayapura.

Sementara itu ditempat yang sama PJ Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si saat sambutan mengatakan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Jayapura dan tamu undangan yang telah hadir.

“Kita melaksanakan kegiatan pada sore hari ini untuk mengobrol tentang pemuda, yang mana pemuda ini sangat penting dalam membangun peradaban khususnya di wilayah Kabupaten Jayapura,” ucapnya.

Humas Polda Papua