Dengar Langsung Saran Dan Keluhan Masyarakat, Polres Mamberamo Tengah Laksanakan Jumat Curhat

banner 468x60

Mamberamo Tengah – Bertempat di Kali Mati Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah, Bhabinkamtibmas Polres Mamberamo Tengah laksanakan jumat curhat sebagai bentuk kepedulian dan guna mendengar langsung curhatan masyarakat, Jumat (02/06/2023).

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dipimpin lansung oleh Kasat Binmas Ipda Noce Toisuta, Kasat Samapta Ipda Tumbur Sinurat dan 2 personel dengan menyambangi Kepala Suku Kab. Mamberamo Tengah bapak Kolal Endama.

Dalam giat Jumat Curhat Personel Polres Mamberamo Tengah menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan Jumat curhat ini adalah untuk mendengarkan keluhan-keluhan dan masukan dari bapak Kolal Endama terkait Keamanan, maupun permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat sehingga kedepan nantinya dapat di Carikan solusi yang terbaik.

Pada kesempatannya bapak Kolal sangat berterimakasih atas kedatangan bapa polisi ke kampung kami. Masyarakat disini akan bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan serta ketertiban kampung.

“Kami juga meminta kepada Pihak Kepolisian agar lebih meningkatkan patroli pada malam hari, karena permasalahan yang sering terjadi di Kab. Mamteng pada malam hari yang disebabkan oleh masyarakat yang mabuk, sehingga banyak masyarakat merasa resah dan tergangu,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Binmas juga mengucapkan terimakasih atas niat baik bapak yang ingin membantu mengamankan wilayah kab. Mamteng. Kami dari polres akan terus meningkatkan giat patroli siang dan malam hari terutama dijam-jam yang rawan.

“Untuk masalah mabuk kami dari pihak keamanan akan melakukan Razia kendaraan yang masuk dari Wamena ke kota Kobakma. Kami juga meminta kepada bapak Kolal apabila mengetahui tempat penjualan minuman keras agar segera laporkan kepada kami guna mendapatkan tindak lanjut,” jelas Kasat Binmas.

Humas Polda Papua