Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Wakapolda Papua

banner 468x60

Jayapura – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H memimpin pelaksanaan Apel pagi bertempat di Lapangan Apel Mapolda Papua Baru Koya Koso, Senin (05/06).

Apel pagi tersebut turut dihadiri Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K., para PJU Polda Papua, dan seluruh personel Polda Papua.

Mengawali arahannya orang nomor dua di Polda Papua tersebut mengajak seluruh personel untuk bersama-sama memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, khususnya di wilayah Papua.

Wakapolda mengatakan kepada seluruh anggota agar tetap memonitor dan antisipasi kegiatan yang berkaitan dengan persiapan pemilu 2024, sehingga tahapan pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain itu Wakapolda juga mengingatkan kepada seluruh personel Polda Papua bahwa yang terpenting adalah satu ketauladanan lebih baik daripada seribu kata-kata.

“Mulai dari pimpinan atas sampai ke paling bawah harus mencontohkan ketauladanan tersebut kepada semua orang,” ungkap Brigjen Ramdani.

Brigjen Ramdani juga memberikan apresiasi kepada Direktorat Lalu Lintas yang telah berhasil menekan angka kecelakaan dari data yang diterimanya dan tingkat pelanggaran personel menurun.

Mengakhiri arahannya, Brigjen Ramdani berpesan kepada seluruh anggota Polda Papua untuk terus melaksanakan tugas dengan baik dan terus memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

“Terus berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan ikhlas,” pungkasnya.

Humas Polda Papua