Lewat Jumat Curhat, Polres Kepulauan Yapen Dan Kodim 1709/Yawa Laksanakan Olahraga Bersama Wujudkan Sinergitas

banner 468x60

Yapen – Jajaran Polres Kepulauan Yapen bersama Kodim 1709/Yawa melaksanakan kegiatan olahraga bersama guna tetap kebugaran tubuh untuk tetap sehat di sela-sela padatnya aktivitas kerja sehari – hari. bertempat di halaman Makopolres Kepulauan Yapen, Jumat (9/6/2023).

Kegiatan yang di awali dengan apel bersama di lanjutkan jalan santai juga senam bersama ini, juga mengambil momen pada pelaksanaan jumat curhat antara TNI-Polri di wilayah hukum Kabupaten Kepulauan Yapen dengan tujuan tetap menjaga sinergitas dan soliditas sebagai aparat keamanan.

Dalam kegiatan ini, di hadiri pula oleh Dan Pos TNI AL Serui bersama anggotanya, Dankipan D Yonif RK 753/AVT beserta anggotanya dan BKO Brimob Kompi Satu Yon C Pelopor.

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih dalam sambutannya menyampaikan dengan olahraga bersama ini, ada pula beberapa kegiatan-kegiatan seniergitas TNI-Polri yang bisa meningkatkan kemampuan pelayanan kepada masyarakat.

“Memasuki tahapan Pemilu atau Tahun Pemilu, Pemerintah pasti menghrapkan Pemilu itu bisa berjalan dengan damai dan ini adalah tugas tanggung jawab kita sebagai aparat keamanan baik Polri maupun TNI,” Tegasnya.

Lanjut, untuk bersinergi dan soliditas dalam memberikan keamanan masyarakat untuk menciptakan suatu kedamaian apalagi akan memasuki tahun politik sesuai harapan pemerintah untuk dapat terlaksana dengan damai.

Sementara itu, Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP, M.I.P Dandim 1709/Yawa juga menegaskan untuk tetap jalan bersama-sama sinergitas TNI Polri harus dijaga betul-betul.

“Ini penekanan dari seluruh pimpinan yang dari atas jangan sampai kita cederai, kegiatan kita ke depan masih banyak yang akan kita laksanakan bersama atau lain tahun ini adalah tahun politik dan ingat dari Panglima TNI dan Kapolri harus netral,” pungkas Dandim 1709/Yawa.

Humas Polda Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *