Wakapolres Jayawijaya Hadiri Pelepasan Peserta Didik TK Kemala Bhayangkari 13 Jayawijaya

banner 468x60

Wamena- Mewakili Kapolres, Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bakti, S.H., M.H., menghadiri acara pelepasan peserta didik TK Kemala Bhayangkari 13 Jayawijaya tahun ajaran 2022/2023, Jumat (09/06) pagi.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari 13 Jayawijaya Ny. Meta Heri Wibowo, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayawijaya, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 13 Jayawijaya serta para orang tua peserta didik.

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan bahwa dalam rangka pelepasan anak-anak kita yang berjumlah 53 kami ucapkan selamat kepada para orang tua dan anak-anak kita serta ucapan terima kasih kepada pengurus Yayasan Bhayangkari, Kepala Sekolah, dewan guru serta semua yang terlibat karena tanpa kerjasama kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat jalan dan selamat menempuh pendidikan yang lebih tinggi dan pesan saya jangan putus tali silaturahmi antara anak-anak, orang tua serta dewan guru yang ada disini. Saya juga akan terus mendorong serta mendukung demi kemajuan dan perkembangan kualitas pendidikan di Jayawijaya seperti apa yang disampaikan oleh bapak Kepala Dinas,” pungkas Wakapolres.

Sementara itu Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 13 Jayawijaya mengatakan bahwa tahun ajaran 2022/2023 TK Kemala Bhayakari melepas anak peserta didik sebanyak 53 anak yangmana alumni TK Bhayangkari sampai tahun ini sejumlah 2.951 anak.

Humas Polda Papua