Bid Keu Polda Papua Laksanakan Supervisi Dan Asistensi di Polres Sarmi

Polres Sarmi2 Dilihat
banner 468x60

Sarmi – Bertempat di Aula Wira Dharma Wicaksana Polres Sarmi telah dilaksanakan supervisi dan asistensi fungsi keuangan pelaksanaan anggaran DIPA Tahun Anggaran 2023 pada Polres Sarmi yang dipimpin langsung oleh Kabid Keu Polda Papua Kombes Singgih Rachmanto, SIK, Selasa (13/06/23).

Dalam sambutannya Wakapolres Sarmi Roberth Hitipeuw, SH.,MH mengatakan bahwa pihaknya menyambuat baik tim supervisi dan asistensi Bid Keu Polda Papua sekaligus menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Sarmi.

“Mohon kesedian ketua tim dan rombongan untuk melaksanakan supervisi dan asistensi bagi personel Polres dan Polsek jajaran dalam mengecek perwabku selama semeter pertama di tahun 2023,” kata Wakapolres.

Pada kesempatanya Kabid Keuangan Polda Papua Kombes Singgih Rachmanto, SIK dalam arahannya menyampaikan teknis dan mekanisme tentang penyerapan anggaran DIPA tahun anggaran 2023 pada semester pertama di tahun 2023, sejauh mana kinerja Polres Sarmi dalam penyeraban dan pertanggungjawaban anggaran yang sudah di serap sampai bulan juni 2023.

Dalam gelaran supervisi dan asistensi pada Polres Sarmi Kabid Keu menyampaikan paparan dan arahanya kepada seluruh personil polres sarmi dengan harapan para pengemban fungsi dapat mempertanggungjwabkan anggaran DIPA yang sudah diserap.

“Kepada Kasi Keu dan Kasi Propam agar dapat berkoordinasi dan melaporkan absensi anggota setiap bulan kepada Bid Keu guna pemberian dana remunerasi selama satu bulan berjalan,” kata Kabid Keu.

Setelah arahan dan paparan Kabid Keuangan Polda Papua dilanjutkan supervisi dan asistensi dengan melakukan pengecekan dan pemeriksaan perwabku masing – masing satuan Fungsi, Bag, Sie dan Polsek Jajaran.

Humas Polda Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *