Ciptakan Ketertiban Dalam Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Merauke Gencar Laksanakan Sosialisasi Kepada Masyarakat

banner 468x60

Merauke – Kasat Lantas Polres Merauke AKP Novy Gultom, SIK bersama anggota dikmas Satuan Lantas gencar melaksanakan sosialisasi Kamtibcar lantas kepada masyarakat yang bertempat di pangkalan mobil Pick up Jalan Trikora Merauke, Selasa (13/06/2023).

Pada kegitan sosialisasi tersebut Personil yang dilibatkan sebanyak lima personil Dikmas satlantas Polres Merauke dengan memberikan Sosialisasi Tertib lalu lintas kepada para Supir mobil Pick Up di kota Merauke.

Kasat Lantas menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan dimulai dari pukul 09.00WIT s/d 10.20 WIT, yang mana para sopir mobil pick up sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi tersebut.

“Kegiatan Sosialiasi tersebut kami laksanakan agar para sopir dapat memahami dan selalu berkendara dengan hati-hati serta tidak mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi di jalan raya,“ kata Kasat Lantas.

Sementara itu, tak lupa Kasat Lantas juga menghimbau kepada warga Merauke agar selalu mengutamakan keselamatan diri dan pengguna Jalan lainnya, serta dalam berkendara dapat melengkapi surat-surat seperti mengurus sim bagi yang belum memiliki dan membayar pajak kendaraan.

Humas Polda Papua