Mendisiplinkan Masyarakat Terkait Aturan Lalulintas, Sat Lantas Laksanakan Strong Poin Pagi

Polres Tolikara23 Dilihat
banner 468x60

Karubaga – Bertempat di depan SMA N Karubaga, Personil Sat Lantas Polres Tolikara laksanakan giat strong poin pagi guna mendisiplinkan masyarakat akan aturan berkendara didalam berlalulintas, Selasa (13/06).

Kasat Lantas Ipda Moch. Saiful Amin, S.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh anggota Sat Lantas Polres Tolikara dengan tujuan untuk mewujudkan kedisiplinan masyarakat didalam berkendara saat dijalan.

“Giat gatur lalin ini menjadi tugas rutin pelayanan Polri kepada masyarakat dengan tujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas. Semoga dengan adanya pihak petugas yang berada di jalan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitas pada pagi hari ini,” ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa dalam pelaksanaannya kegiatan Gaturlalin pagi ini di mulai pukul 06:00 hingga kurang lebih pukul 07:00 WIT. Personel Sat Lantas rutin melaksanakan pengaturan arus lalulintas di tempat yang dianggap rawan laka lantas dan juga membantu menyebrangkan anak-anak sekolah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak yang sedang berangkat ke sekolah.

“Harapan kami kepada para pengendara agar senantiasa peduli terhadap keselamatan mereka maupun orang lain, lebih sadar, selalu berhati-hati dan juga lebih menghargai pejalan kaki yang hendak menyebrangi jalan, serta lebih taat dengan peraturan berlalulintas,” tutup Kasat Lantas Ipda Moch. Saiful Amin, S.H.

Humas Polda Papua