Kapolres Supiori Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Tokoh Adat Dan Tokoh Agama

banner 468x60

Supiori – Menjaga Silaturahmi dan Sinergi dengan Masyarakat, Kapolres Supiori Silaturahmi dengan Tokoh Adat, Tokoh Agama, Rabu (14/06/2023).

Kegiatan sambang tokoh Adat, tokoh agama rutin dilaksanakan Kapolres Supiori,selain bersilaturahmi,juga sebagai upaya untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kapolres Supiori Kompol Marthen W. Asmuruf, S. Sos, M.M dalam kesempatan ini menyampaikan banyak terima kasih kepada para Tokoh Adat, Tokoh Agama selama ini membantu pihak kepolisian menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Supiori.

Lanjut Kapolres juga berpesan kepada Tokoh Adat, Tokoh Agama tetap bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Supiori, dimana di tahun politik biasanya banyak yang memanfaatkan situasi. Ucap Kapolres

Selanjutnya Kapolres Supiori memberikan bingkisan pada tokoh Adat dan Agama.

Dalam kesempatan ini Bapak Nattalius Maryar menyampaikan sangat apresiasi kepada langkah-langkah yang dilaksanakan Polres Supiori dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Supiori.

“Saya selaku Tokoh Adat akan selalu mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Supiori,”ujar Bapak Nattalius Maryar.

Humas Polda Papua