Sinergitas TNI – POLRI Memberatas Peredaran Ganja Di Kab. Keerom

Polres Keerom10 Dilihat
banner 468x60

Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS dipimpin LETDA Inf. A. Tahir Dasopang menyerahkan dua orang terduga pelaku pemilik Narkotika jenis Ganja di Kampung Kalifam Distrik Waris ke Mapolres Keerom. Rabu (14/06)

Letda Tahir menyampaikan, berdasarkan laporan yang didapat dari masyarakat setempat bahwa dicurigai dua terduga pelaku yang mengendarai kendaraan roda empat membawa ganja.

“Iformasi yang kami dapat dari masyarakat terkait terduga, saya bersama anggota kemudian memberhentikan terduga pelaku dan di dapatkan 2 bungkus Ganja yang di sembunyikan di mesin mobil dan 1 botol sisa miras” ujarnya

Satgas pamtas Yonif 132/BS kemudian menyerahkan terduga pelaku berinisial LS (24) dan AA (30) masyarakat kab. Yahukimo ke Mapolres Keerom guna diproses lebih lanjut.

adapun barang bukti yang di serahkan, Uang tunai Rp. 3.113,500, 2 (dua) bungkus plastik Narkotika jenis Ganja kering seberat 200 gram, 3 (tiga) unit HP merek Vivo, Samsung dan Oppo A71, 1 (satu) buah laptop merek ASUS, 1 (satu) botol sisa minuman keras dan 1(satu) unit Mobil Daihatsu Ayla Nopol PA 1843 RI.

Humas Polda Papua