Ini Salah Satu Kegiatan Polri Di Papua, Mamberamo Tengah Sambut Hari Bhayangkara Ke-77

banner 468x60

Mamteng- Dalam menyambut Hari besar Kepolisian Republik Indonesia yang Ke-77 di Tahun 2023, Personel Polres Mamberamo Tengah bersama-sama membersihkan sebuah tempat Peribadatan yang berada tepat di Kota Kobakma, Kamis(15/6).

Kegiatan yang dilakukan bertempat di Gereja GIDI Imanuel 2 Saralema dan halaman gereja GKI Kairos Kobakma. Dikesempatannya Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Sudirman menyampaikan bahwa ia mengajak para personelnya untuk memberikan sebuah hal yang dapat dirasakan Masyarakat melalui kehadiran Polri.

“Saya mengajak para anggota saya untuk membersihkan tempat-tempat peribadatan, agar Masyarakat dapat melihat bahwa kehadiran Polri di Kabupaten ini adalah untuk menciptakan kedamaian,” Ucapnya.

Lanjut, dirinya berharap agar dengan apa yang telah dilakukan Polri dapat dirasakan oleh Masyarakat setempat dan dapat menjaga Kamtibmas bersama-sama, selain itu dapat ikut meramaikan Hari Bhayangkara yang Ke-77 di tanggal 1 Juli nanti.

Salah satu Masyarakat Yura Mabel yang merupakan Jemaat GKI Kairos Kobakma mengucapkan terimakasih atas pembersihan halaman Gereja yang dilakukan Polri.

“Kami Doakan semoga bapak-bapak polisi di berkati dan di lindungi dari yang maha kuasa dalam pekerjaan maupun keluarga,” Pungkasnya.

Humas Polda Papua