Wakapolres Jayawijaya Dampingi Komisi II DPR RI Tinjau Lokasi Kantor Prov. Papua Pegunungan

banner 468x60

Wamena- Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bakti, SH, MH turut mendampingi Komisi II DPR RI guna meninjau lokasi lahan pembangunan Kantor Provinsi Papua Pegunungan yang terletak di Distrik Walesi, Kamis (15/06) siang.

Selain Ketua Komisi II DPR RI, Wamendagri beserta Bupati Sepapua Pegunungan juga turut hadir untuk mendampingi kunjungan rombongan Komisi II DPR RI di Kabupaten Jayawijaya guna melihat kesiapan pembangunan Kantor Provinsi Papua Pegunungan.

Wakapolres Jayawijaya menyatakan bahwa untuk kelancaran kegiatan ini pihaknya telah menyiagakan personel gabungan dari TNI dan Polri untuk disebar pada titik-titik agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Ada sebanyak 300 personel gabungan TNI dan Polri kita siapkan untuk mengamankan kunjungan Komisi II DPR RI beserta Wamendagri di Jayawijaya. Karena ini adalah tamu VIP maka kami dari pihak keamanan harus mengamankan kegiatan ini sesuai SOP yang ada sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Wakapolres.

Humas Polda Papua