Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Keerom Laksanakan Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Polres Keerom2 Dilihat
banner 468x60

Keerom – Dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke 77, Polres Keerom kembali menggelar serangkaian acara, satu diantaranya pada hari ini yaitu anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Keerom.

Wakapolres Keerom Kompol D. Pieter Kalahatu, S.H didampingi Kabag SDM Polres Keerom AKP Mujiat, S.H., dan Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin, S.H., melaksanakan kegiatan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri pada hari Jumat (16/06) pagi.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

Kapolres Keerom AKBP Charistian Aer, S.H., S.I.K melalui Wakapolres Keerom Kompol D. Pieter Kalahatu, S.H menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-77 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap nya di sela acara Anjangsana.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Keerom kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

“Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Keerom, kami menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada Purnawirawan Polri,” tutup Wakapolres

Humas Polda Papua