Laksanakan Jumat Curhat, Wakapolres Dan Ketua LMA Bahas Kamtibmas di Kabupaten Mamberamo Tengah

banner 468x60

Mamberamo Tengah – Bertempat di Ruangan Wakapolres Mamberamo Tengah, Ketua LMA Kabupaten dan Tokoh Masyarakat Kobakma Bersama Wakapolres dan Kasat Binmas membahas Kamtibmas di wilayah Mamberamo Tengah, Jumat (16/06/2023).

Ketua LMA Kabupaten Mamberamo Tengah Babor Bagabol S.Ip dalam kesempatannnya mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian karena selama ini sudah menjaga Sitkamtibmas di wilayah Kab. Mamteng tetap aman dan damai.

“Sebagai tokoh di Kab. Mamteng, saya bersama masyarakat akan siap membantu personel Kepolisian untuk menjaga keamanan di Kota tercinta kita ini. Untuk masyarakat yang suka meminum-minuman keras sudah saya lihat beberapa minggu ini sudah tidak ada, oleh sebab itu kami sangat mengapresiasi pihak keamanan karena sudah meningkatkan patroli serta kegiatan Kepolisian lainnya,” ucap Ketua LMA.

Pada kesempatan yang sama Wakapolres Mamberamo Tengah Kompol Frans D Tamaela juga mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kerjasama yang terbangun selama ini dapat berjalan dengan baik dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Kab. Mamteng.

“Kami Juga menghimbau kepada Ketua LMA dan Tokoh Pemuda jika mengetahui tempat penjualan Minuman lokal agar segera melapor, sehingga kami dapat memberantas oknum-oknum tersebut guna terciptanya situasi yang aman dan kodusif,” tegas Wakapolres.

Humas Polda Papua