Polres Mamberamo Raya Gelar Bakti Sosial Penanaman Pohon Jelang HUT Bhayangkara ke-77

banner 468x60

Mamberamo Raya- Sambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77, Polres Mamberamo Raya menggelar bakti sosial penanaman Pohon di Gereja Katolik Santa Maria Immaculata Burmeso. Kab Mamberamo Raya, Jumat (16/06/2023).

Kegiatan pohon tersebut dihadiri oleh perwakilan Kapolres Mamberamo Raya AKBP Supraptono S.Sos.,M.Si. ,yang diwakili oleh Kabag Log Polres Mamberamo Raya AKP Luther Randa Bunga serta beberapa anggota Polres Mamberamo Raya dan di sambut baik oleh Ketua Kombage Bpk Adras Gondo Allo dan Ketua Pembangunan Bapak Sri Mulyono.

Kapolres Mamberamo Raya mengatakan bahwa untuk bakti sosial penanaman pohon di Gereja Katolik Santa Maria Immaculata dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polri ke 77, 1 Juli 2023.

“Saya selaku yang mewakili Kapolres Mamberamo Raya dalam kegiatan Baksos hari ini ingin menyampaikan niat baik kami dengan cara melaksanakan giat bersih – bersih dan menanam tanaman di sekitaran halaman Gereja Katolik Santa Maria Imaculata ini,” ucap Kapolres.

Lanjutnya, selain itu kami juga ingin menumbuhkan rasa aman dan nyaman kepada para pengurus dan jemaat Gereja Katolik Santa Maria Imaculata.

Kegiatan tersebut ditutup dengan Doa Bersama Jemaat Gereja Santa Maria Immaculata dan berjalan lancar.

Humas Polda Papua