Sambut Hari Bhayangkara Ke – 77, Kapolres Tolikara Buka Perlombaan Sepak Bola Futsal Antar Satuan Fungsi

banner 468x60

Karubaga — Bertempat di lapangan merah putih kota karubaga, Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan.,S.Ag buka perlombaan sepak bola futsal antar Satuan Fungsi Polres Tolikara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 77, Jumat (16/06).

Dalam pembukaannya Kapolres Kompol Achmad Fauzan.,S.Ag menyampaikan marilah kita panjatkan puji dan syukur kita kehadirat Allah SWT, karena atas rahmatnya kita bisa berkumpul disini untuk melaksanakan lomba sepak bola futsal dalam rangka menyambut hari besar kita Bhayangkara yang ke – 77.

“Kami sebagai pimpinan serta panitia mengingatkan bahwa permainan ini bukan mencari satuan fungsi mana yang paling hebat, permainan adalah permainan, yang kalah harus menerima dan yang menang agar tetap rendah diri,” ucap Kapolres.

Ia menambahkan bahwa kekalahan adalah pelajaran berharga, sedangkan kemenangan bukan akhir sebuah prestasi. kalah menang itu adalah hal biasa dalam pertandingan, yang terpenting adalah silaturahmi dan persaudaraan kita tetap terjaga, ingat selalu junjung tinggi sportifitas dalam perlombaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *