Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Puncak Jaya Gelar Bakti Sosial di Tempat Ibadah

banner 468x60

Puncak Jaya – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pembersihan pada beberapa tempat ibadah yang berada di Kota Mulia, Jum’at (16/06/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad juga diikuti seluruh PJU dan Personel Polres Puncak Jaya.

Adapun tempat ibadah yang menjadi lokasi kegiatan Bakti Sosial yakni Masjid Al-Mujahidin Mulia, Gereja GKI Bethel Mulia dan Gereja Santa Petrus Katholik Kota Mulia.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77, hari ini kami menggelar kegiatan Bakti Sosial pada beberapa tempat ibadah yang berada di Kota Mulia.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Bakti Sosial ini setidaknya dapat memberikan dampak yang positif terutamanya terkait dengan kebersihan tempat ibadah sehingga para jemaat dapat lebih khusyuk dalam beribadah,” katanya.

Sementara itu, Wakapolres juga mengajak seluruh jemaat Gereja maupun jamaah Masjid untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutamanya menjelang perayaan HUT Bhayangkara Ke-77.

Humas Polda Papua

Posting Terkait

Jangan Lewatkan