Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Kapolres Biak Pimpin Upacara Pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis dan Kejuaraan Bola Voli

banner 468x60

Biak – Kapolres Biak AKBP Damianus Dedy Susanto, SH. S.I.K., MH., memimpin upacara pembukaan kejuaraan Bulutangkis dan kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup tahun 2023 dalam rangka hari Bhayangkara Ke-77 di Lapangan apel Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor, Sabtu (17/06/2023).

Upacara diikuti oleh Wakapolres Kompol Muchsit Sefian, SIK, Pejabat Utama serta personel Polres Biak Numfor dan perwakilan peserta maupun perangkat pertandingan (wasit).

Kapolres Biak Numfot dalam sambutannya mengatakan Kegiatan ini merupakan hal yang sudah biasa di kabupaten ini, saya juga mengingatkan kepada panitia dan atlit nantinya dalam pelaksanaanya saya meminta untuk dilaksanakan dengan menjunjung tinggi sportifitas serta tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, Atlit, Panitia serta sponsor yang telah mendukung kegiatan ini hingga bisa terlaksana.

“Siapapun yang bertanding tetap sesuai dengan penilaian yang objektif,sehingga ini menjadi pembelajaran bagi kita dan masyarakat bahwa kita bisa melaksanakan kegiatan ini dengan baik serta melalui kegiatan ini juga sebagai bentuk pencairan bakat guna mewakili Kabupaten Biak dalam mengikuti iven-iven olahraga ke depan,”Ujar Kapolres.

Sementara itu Dalam kesempatan nya mewakili Pemerintah Daerah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Biak Numfor Arius Mirino, S.Sos menyampaikan apresiasi dan terimakasih bagi Polri khususnya Polres Biak Numfor yang telah menyelenggarakan turnamen ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77.

“Saya berpesan kepada pemain dan panitia agar bisa memberikan pelayanan dan penampilan yang terbaik agar dapat memberikan kesan yang baik bagi masyarakat Biak, Selamat bertanding dan selamat memberikan tontonan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Biak Numfor, Dirgahayu hari Bhayangkara ke 77,” Pungkasnya.

Perlu diketahui dalam pelaksanaan kejuaraan Bulutangkis dan kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup tahun 2023 dalam rangka hari Bhayangkara Ke-77 ini, Untuk Volly diikuti oleh total 32 tim yang dilaksanakan di Mako Polres Biak Numfor, sementara untuk kejuaraan bulu tangkis dibagi menjadi 4 kategori diantaranya kategori tingkat SD 36 peserta, SMP 42 peserta, SMA 45 peserta dan Umum 21 regu yang pelaksanaan akan dilangsungkan selama 10 hari di GOR HAN Dispora Biak.

Humas Polda Papua