Polres Tolikara Berikan Pengamanan Saat Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan DPT Pada Pemilu 2024

banner 468x60

Karubaga — Bertempat di aula gidi kota karubaga, Personil Polres Tolikara dipimpin Kasat Samapta Ipda Abdul Rachman, S.H., memberikan pengamanan pada pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan DPT Tingkat Kab. Tolikara Pada pemilu tahun 2024, Rabu(21/06).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan.,S.Ag melalui Wakapolres AKP D. Togatorop menyampaikan bahwa pada pelaksanaan kegiatan tersebut pihaknya menurunkan ±15 personil untuk melaksanakan pengamanan disekitaran gedung aula gidi.

“Tujuan dilaksanakannya pengamanan tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar pelaksanaan gedung rapat yakni aula gidi tersebut,” Ucapnya.

Lanjut, inilah komitmen kami sebagai aparat Kepolisian Khususnya Polres Tolikara dalam mengsukseskan pelaksanaan pentahapan pemilu serentak Tahun 2024 di wilayah kab. tolikara.

Dirinya berharap dengan apa yang telah dilaksanakan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Panitia pelaksana khususnya Ketua KPU dan juga anggotanya.

Humas Polda Papua