Wakapolda Papua Tutup Lomba Menembak Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 77

Polda Papua8 Dilihat
banner 468x60

Jayapura – Wakapolda Papua Brigjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H menutup lomba Menembak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Polda Papua yang bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Papua, Rabu (21/6).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir para Pejabat Utama (PJU) Polda Papua dan diikuti para peserta Lomba Menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Polda Papua.

Dalam kesempatannya, Wakapolda Papua menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi para personel Polda Papua dalam pemyelenggaraan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar hingga selesai.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada para pejabat yang telah dan akan melakukan kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, mudah mudahan dengan diadakon lomba maka akan muncul bibit bibit yang berbakat khususnya dibidang olahraga menembak ini,” ucapnya.

Ia berharap dengan adanya perlombaan ini, tidak ada ditemukan penyalahgunaan senjata api terlebih pada personel anggota Polda Papua. Jika hal itu ditemukan, yang bersangkutan akan ditindak tegas.

“Lomba Menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 di Polda Papua ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas, sportivitas, persatuan dan kesatuan antara personel Polda Papua,” tutur Brigjen Ramdani.

Adapun hasil Lomba Menembak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Polda Papua yakni Kategori Pistol 2 tangan 20 meter yang dimengkan oleh Ipda Riono Mulyo (Sat Brimob Polda Papua) sebagai Juara I, Briptu Larry (Bid Dokkes Polda Papua) sebagai Juara II dan Bharaka Icsan (BKO Spripim Polda Papua) mendapat Juara III.

Tidak hanya itu, untuk Kategori Senapan 100 meter dimenangkan oleh Aiptu Masudi (SPN Polda Papua) sebagai Juara I, AKP Fransis (Bid Propam Polda Papua) sebagai Juara II dan Aipda Alex Suripati (Yanma Polda Papua) sebagai Juara III.

Humas Polda Papua