Mabuk Dan Membuat Onar, Seorang Warga Di Amankan Polisi

banner 468x60
Karubaga — Mendapat laporan adanya warga yang mabuk dan membuat onar, seorang warga berinisial KW (29) diamankan Personil Brimob BKO dan Personil Polres Tolikara bertempat di jalan kota baru dekat kediaman wakil bupati tolikara. Jumat, (23/06).
Kapolres Tolikara saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut ia menjelaskan saudara KW (29) sudah diamankan kedalam sel Satuan Reskrim Polres Tolikara. Ungkapnya
“Menurut keterangan KW (29) bahwa ia membeli minuman keras di kota wamena dan mengajak 3 rekannya untuk minum bersama – sama, setelah minuman tersebut habis mereka pun melakukan tindakan yang membuat keresahan di tengah warga,”
“Personil yang tiba di TKP hanya mengamankan seorang saja yaitu KW (29) sedangkan ke 3 rekannya berhasil melarikan diri, untuk mengantisipasi kejadian berulang personil masih melakukan patroli diseputaran kota karubaga,”
“Saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Danton Brimob BKO Iptu Suriadin dan anggota yang sudah bekerja dengan baik dalam mengantisipasi penyakit masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah kota Karubaga dan sekitarnya,”
Ardhy HMS.
Humas Polda Papua