Jelang Hari Bhayangkara ke 77, Bhabinkamtibmas Razia Miras Jenis Milo

banner 468x60
Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Bhabinkamtibmas Kampung Kimaam Aipda Nicodemus Mayer bersama Kanit Intelkam Polsek kimaam, melaksanakan Razia minuman keras illegal jenis minuman lokal jelang Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, bertempat di pemukiman warga Kampung Kimaam Distrik Kimaam Merauke, Provinsi Papua selatan. Senin,26/6/2023.
Pelaksanaan razia miras jenis Minuman lokal yaitu Vermentasi dari Vermipan, gula pasir  dan air kelapa dengan sasaran rumah bapak inisial K yang beralamat diKampung Kimaam.
Pelaksanaan Razia berkat laporan dari salah seorang warga masyarakat yang melaporkan kepada pihak Kepolisian sektor Kimaam, karena sering terjadi keributan setelah mengkonsumsi milo tersebut.
Dikatakan Bhabinkamtibmas bahwa benar dari hasil razia di rumah bapak inisial K, anggota berhasil  menemukan minuman lokal hasil vermentasi dari vermipan gula pasir dan air kelapa di dalam 1 buah dandan bakso berukuran besar sebanyak 30 liter.
“Ia benar Adapun maksud dan tujuan di lakukan Razia miras lokal tersebut antasipasi jelang hari Bhayangkara ke 77 di wilkum Polsek Kimaam untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman di kampung dan mengurangi angka kriminalitas yang sering terjadi karena bersumber dari miras lokal,” Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar.
Penulis : Andre
Humas Polda Papua