Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Biak Berikan Bantuan Pembangunan Air Bersih

banner 468x60
Biak – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Biak memberikan bantuan pembangunan air bersih kepada masyarakat Di Kampung Babrinbo dan Kelurahan Anjareuw Kabupaten Biak Numfor. Senin (26/06/2023).
Bantuan pembangunan air bersih ini dalam bentuk pemasangan pipa induk, Sambungan pipa ke rumah-rumah dan Meteran Air untuk di salurkan ke masyarakat di kampung Babrinbo dan Kelurahan Anjareuw kabupaten Biak Numfor.
Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, SH, S.I.K, MH melalui Kabag Log Kompol Stella Suruan S.IP mengatakan kegiatan pembangunan air bersih ini di laksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.
” Kami dari Polres Biak bekerja sama dengan PDAM Kab. Biak dalam kegiatan tersebut melakukan Pemasangan Sambungan pipa ke rumah-rumah dan Meteran Air untuk di salurkan ke masyarakat di kampung Babrinbo dan Kelurahan Anjareuw.” Ujar Kabag Log.
Lebih lanjut ia juga mengatakan dengan di lakukan kegiatan Bantuan pembangunan air bersih tersebut Masyarakat bisa menikmati air bersih.
“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian polri khususnya Polres Biak terhadap masyarakat, dalam hal kebutuhan air bersih.” Pungkasnya.
Humas Polda Papua