Kapolres Boven Digoel Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan Sekaligus Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77

banner 468x60

Boven Digoel – Sambut Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023 Keluarga Besar Polres Boven Digoel melaksanakan Upacara Ziarah Makam Pahlawan dan Tabur Bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Boven Digoel, pada Hari Selasa (28/06) Pukul 08.00 Wit.

Kapolres Boven Digoel AKBP I Komang Budiartha, S.I.K bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kesempatan tersebut Kapolres “Ungkapkan bahwa pelaksanaan Upacara hari ini kami keluarga besar Polres Boven Digoel dengan kegiatan ini dapat mengenang jasa para pahlawan dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia “Harapan kami sebagai anggota Polri dapat meneladani dan mengikuti para pejuang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Boven digoel. “terangnya.

Dalam pelaksanaan Upacara bertugas sebagai perwira Upacara Kabag Perencanaan AKP Yohanis Mbawa, SH . Komandan Upacara KBO Sat Reskrim Ipda Gunawan, SH dan peserta upacara dari Para PJU Polres, personil Polres Boven Digoel dan Ibu Bhayangkari.

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 pelaksanaan Upacara Ziarah dan Tabur bunga Polres Boven Digoel dalam mengenang jasa para pahlwan kemerdekaan Republik Indonesia dapat berjalan dengan Khidmat.
Penulis.Hariyanto.

Humas Polda Papua