Kapolres Puncak Jaya Pimpin Giat Bakti Sosial Pada Tempat Ibadah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77

banner 468x60
Polres Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 pada beberapa tempat ibadah yang ada di seputaran Kota Mulia, Rabu (28 Juni 2023).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni mewakili Ketua Bhayangkari Cab. Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.E., M.M, Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP I Made Sudarma, S.H, Para PJU dan Pengurus Bhayangkari Cab. Puncak Jaya.
Adapun beberapa tempat ibadah yang disambangi diantaranya Gereja GPdI Sion Mulia, Gereja Katholik St. Petrus Mulia, Masjid Al-Mujahidin Mulia, Gereja GKI Bethel Mulia dan Gereja Kemah Injil Indonesia GKII Maranatha.
Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami bersama Bhayangkari Cab. Puncak Jaya kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, untuk hari ini sasaran kami adalah tempat-tempat ibadah ataupun tokoh agama yang berada di seputaran Kota Mulia.
Lebih lanjut Kapolres Puncak Jaya juga menambahkan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Baksos ini adalah untuk lebih meningkatkan tali silahturahmi antara Kepolisian dengan para tokoh agama, selain itu juga kami mengundang bapak ibu untuk dapat menghadiri acara HUT Bhayangkara Ke-77 di Polres Puncak Jaya.
Sementara itu di tempat yang sama Bapak Ustadz Maman Mustofa dari Masjid Al-Mujahidin Mulia mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan maupun kedatangan rombongan Kapolres Puncak Jaya bersama Ibu-ibu Bhayangkari, semoga kegiatan ini tidak berhenti sampai disini tetapi berlanjut hingga kedepannya. (*)
Humas Polda Papua