Polres Paniai Gelar Pengamanan Sholat Idul Adha di 5 Tempat

Polres Paniai3 Dilihat
banner 468x60

Paniai – Dalam suasana penuh kekhidmatan, Polres Paniai menggelar pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H / 2023 di 5 tempat yang ada di Wilayah Kabupaten Paniai, Kamis (29/6/2023) pagi.

Dalam rangka memastikan kelancaran kegiatan tersebut, personel kepolisian dari Polres Paniai turut memberikan pengamanan agar berlangsung aman dan tertib.

Kabag Ops Polres Paniai AKP Mika Rumbrapuk mengatakan bahwa kehadiran petugas Kepolisian dalam memastikan keamanan menjadikan suasana perayaan Idul Adha ini lebih nyaman dan aman bagi masyarakat.

“Untuk pengamanan di 2 tempat yaitu Masjid Nurul Hijrah Madi, Apron Bandara Enarotali juga dibantu Polsek Paniai Timur dan Paskhas setempat. Kemudian masih di-back up oleh 1 Regu Dalmas yang melaksanakan patroli secara mobile, Selanjutnya untuk 3 tempat yaitu Polsek Paniai Barat, Polsubsektor Baya Biru dan Pos Pol 99 Ndeotadi Subsektor Bayabiru juga melaksanakan pengamanan selama Sholat Idul Adha berlangsung,” jelas AKP Mika.

Lanjutnya, kegiatan Sholat Idul Adha 1444 H / 2023 yang dilangsungkan itu selesai sekitar pukul 07.50 WIT dalam keadaan aman terkendali dan dilanjutkan kegiatan pemotongan hewan kurban oleh panitia.

“Diharapkan semua umat muslim di Kabupaten Paniai dapat merayakan Idul Adha dengan suka cita, aman dan damai,” harap Kabag Ops.

Humas Polda Papua