Jelang Hari Bhayangkara, Personil Polres Tolikara Laksanakan Kerja Bakti

banner 468x60
Karubaga – Bertempat di seputaran halaman Mapolres Tolikara, Personil Polres Tolikara dipimpin Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop Laksanakan Kerja Bakti guna wujudkan lingkungan bersih. Jumat (30/06).
Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag melalui Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop saat memimpin langsung kerja bakti menyatakan bahwa menjelang pelaksanaan Hari Bhayangkara yang ke – 77, pihaknya mengajak dan memimpin langsung kegiatan tersebut mulai dari mengangkat sampah yang ada, memotong rumput liat hingga membersihkan saluran air yang kotor.
“Kerja bakti bersih-bersih dan perawatan kantor ini tujuannya untuk memberikan nuansa keindahan dan kebersihan serta kenyamanan kantor, kalau kantor bersih anggota juga akan nyaman dalam bekerja, kegiatan bersih-bersih ini terus dilakukan personil, apalagi saat ini menghadapi musim hujan, untuk menghindari banjir kami membersihkan rumput-rumput liar dan sampah yang ada disekitaran kantor” Ujar Wakapolres Tolikara.
Ia menambahkan bahwa kebersihan kantor akan memberikan rasa nyaman kepada personil serta warga masyarakat yang berkunjung dikantor. Kegiatan bersih-bersih ini terus ditingkatkan demi mewujudkan lingkungan kantor yang sehat, bersih, rapih serta menjadi pengingat kepada seluruh Personil agar selalu peduli dalam menjaga kebersihan lingkungan.
“Kegiatan ini juga sebagai langkah persiapan menjelang upacara Hari Bhayangkara pada esok hari, sehingga pelaksanaanya dapat berjalan baik dan nyaman bagi seluruh peserta upacara tersebut.” Tutup AKP Dallon Togatorop.
Hms Dwi Candra
Humas Polda Papua