Kapolres Puncak Jaya Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 01 Juli 2023

banner 468x60
Polres Puncak Jaya – Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 01 Juli 2023 bagi 33 personel Polres Puncak Jaya, Jum’at (30 Juni 2023).
Bertindak selaku Inspektur upacara yakni Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H, Perwira upacara Kabag SDM AKP Yohanis Lois Maryan dan Komandan upacara Ipda Otto Satia, S.E dan upacara diikuti oleh seluruh PJU, Ibu-ibu Bhayangkari serta seluruh personel Polres Puncak Jaya.
Adapun para personel Polres Puncak Jaya yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi berjumlah 33 personel dengan rincian Bripka ke Aipda 3 personel, Brigpol ke Bripka 2 personel, Briptu ke Brigpol 6 personel serta Bripda ke Briptu 22 personel.
Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dalam amanatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat yang telah diberikan institusi kepada rekan-rekan ini merupakan suatu penghargaan atas dedikasi dan kerja keras dari rekan-rekan selama ini.
Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menambahkan bahwa diharapkan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini dapat lebih memotivasi dan meningkatkan kualitas kinerja dari rekan-rekan terutamanya dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.
” Saya juga mengajak kepada seluruh personel Polres Puncak Jaya untuk tetap selalu meningkatkan kinerja dan loyalitas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Puncak Jaya ” tutup AKBP Kuswara. (*)
Humas Polda Papua