Wakapolda Papua Pimpin Upacara Ziarah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

banner 468x60
Jayapura – Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H pimpin ziarah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 di TMP Kesuma Trikora Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Jumat (30/6).
Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda didampingi PJU Polda Papua, Bhayangkari Polda Papua, serta Personel Polda Papua melakukan tabur bunga di makam para pahlawan.
Dengan mengusung tema “Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, kegiatan tersebut menjadi bentuk penghormatan yang tulus dan merupakan wujud dari rasa syukur dan rasa tanggung jawab personel Polda Papua sebagai warga negara terhadap perjuangan para pahlawan.
Ia menyampaikan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, Polda Papua hadir melakukan tabur bunga kepada para pejuang Polri yang gugur di medan pertempuran untuk memperjuangkan sebagai Bhayangkara sejati Polri.
“Kepada seluruh anggota dan Bhayangkari atas nama pribadi yang mewakili Polda Papua, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 yang diperingati pada 1 Juli tahun 2023, terus mengabdi dan berjuang untuk Kepolisian Negara,” ucapnya.
Brigjen Ramdhani meminta kepada anggota yang bersentuhan dengan masyarakat tetap berjuang, dengan berpedoman pada panji-panji Kepolisian, dan tetap melayani masyarakat dengan tekun.
Adapun Tema HUT Bhayangkara ke 74 adalah Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, tetap semangat untuk mengabdi dan melayani seluruh elemen masyarakat di Tanah Papua.
“Ziarah ini dilakukan untuk mengenang para pahlawan yang rela berkorban demi Negara Kesatuan Republik Indonesia dan juga untuk memperingati hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023,” ucapnya.
Humas Polda Papua