TNI-Polri Gencarkan Patroli Dalam Rangka Menjaga Harkamtibmas Di Distrik Mapia Kab Dogiyai

banner 468x60

Bomomani – Setelah melakukan Apel bersama di Halaman Makoramil Mapia, Kapolsek Mapia Ipda Fredrik Erix Demetouw dan juga Danramil Mapia Letda Inf Marthen Sermumes serta Danton Satgas Laba-laba Batalyon Inf 527 Lumajang Jawa Timur Letda Inf Muryadi, melakukan Patroli bersama dalam rangka menjaga Harkamtibmas Di Wilayah Distrik Mapia Kab Dogiyai, Jumat(30/6).

Personil Polsek Mapia, Koramil Mapia dan Personil Satgas Laba-laba Batalyon Inf 527 Lumajang Jawa Timur melakukan Patroli dengan rute Patroli jalan trans Nabire – Enarotali, Kampung Bomomani dan juga Kampung Abamaida Distrik Mapia Kab Dogiyai.

Dalam pelaksanaan Patroli gabungan Kapolsek Menyampaikan Bahwa Personil Selalu memberikan Sapa, salam kepada setiap warga dan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat.

Disisi lain, Danramil Mapia dan Danton satgas Laba-laba Batalyon inf 527 Lumajang Jawa Timur menambahkan, bahwa kegiatan patroli gabungan dilakukan juga sebagai sinergisitas aparat keamanan. Dalam pelaksanaan patroli, Petugas juga Persuasif dengan
Melakukan pendekatan terhadap masyarakat tentunya dengan menyerap aspirasi dan informasi terkait kondisi dan situasi Kamtibmas.

“saya berharap mari kita selalu bergandengan tangan menjaga dan memelihara Ketertiban umum dan juga Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas jelang 1 Juli 2023,” Pungkasnya.

Humas Polda Papua