Polisi di Bupul Laksanakan Program Jumat Curhat dan Serahkan Wakaf Al-Quran

banner 468x60

Merauke – Bhabinkamtibmas Kampung Bupul Aipda Eko Huda melaksanakan program Jumat Curhat bersama warga masyarakat Kampung Sipias (Bupul 1) bertempat di Masjid Al Huda Distrik Elikobel, daerah perbatasan RI – PNG Merauke, Provinsi Papua Selatan, Jumat (07/07/2023).

Pelaksanaan jumat curhat dilaksanakan usai pelaksanaan sholat jumat berjamaah bersama warga kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Wakaf Al Quran dari Komunitas Mengaji Riau.

Penyerahkan Al Quran wakaf dari Komunitas Mengaji Riau tersebut diterima langsung oleh Ketua PKM Mesjid Al Huda Kampung Sipias Bapak Supangat.

Dalam curhatan warga Bupul disampaikan Ucapan terima kasih disampaikan kepada Kapolsek Bupul beserta anggotanya yang selalu merespon dengan cepat laporan dan aduan dari warga  walaupun jarak dari Polsek Ke kampung jauh.

“Kami menginginkan kehadiran Polisi yang dekat dengan masyarakat guna menjalin tali silaturahimi,”ungkap warga.

Akhirnya oleh pihak Polsek Bupul menyampaikan terima kasih atas segala masukan dari warga baik saran dan kritik yang membangun, semuanya akan kami laporkan kepada pimpinan untuk kedepannya akan lebih baik lagi.

Humas Polda Papua