Anaknya Tidak Diterima, Polisi Mengamankan Aksi Protes Orang Tua Murid di SMA N 1 Sentani

banner 468x60

Sentani – Pengamanan pertemuan antara orang tua murid yang anaknya tidak lolos atau diterima dengan Kepala Sekolah, panitia penerimaan murid baru serta Dinas Pendidikan Kab. Jayapura di SMA N 1 Sentani, Senin(10/07) pagi.

Puluhan personil Satuan Samapta Polres Jayapura mengamankan pertemuan tersebut, para orang tua murid menuntut janji dari Kepala Sekolah dimana pada hari Jumat 07 Juli lalu akan memberikan solusi kepada orang tua wali murid yang anak – anaknya tidak lolos masuk SMA N 1 Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kasat Samapta Iptu Sukardi, S.Sos menjelaskan dari hasil pertemuan tadi permasalahan murid baru yang tidak lolos masuk SMA N 1 Sentani telah diambil alih oleh Dinas Pendidikan Kab. Jayapura.

“Jadi dari hasil pertemuan tadi nantinya Dinas Pendidikan bersama Kepala Sekolah serta panitia penerimaan akan mencoba mencari solusi dalam beberapa waktu ke depan, semuanya berlangsung aman dan terkendali, dimana usai pertemuan para orang tua murid meninggalkan lingkungan sekolah dengan tertib,” tutupnya.

Humas Polda Papua