Kapolres Puncak Jaya Hadiri Upacara Pembukaan Turnamen Bola Voli Kasad Cup Kodim 1714/PJ Tahun 2023

banner 468x60

Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri pelaksanaan kegiatan upacara pembukaan Turnamen Bola Voli Kasad Cup Kodim 1714/PJ Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 1714/PJ, Senin (10/7).

Bertindak sebagai pembina upacara Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos dan komandan upacara Kapten Inf. Leonard Vanhuzen Waros serta upacara pembukaan juga diikuti PJ. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap, Danyon Satgas 712/WT Letkol Inf. Madiyan Surya dan para peserta turnamen bola voli Kasad Cup.

Dalam amanatnya, Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos mengatakan bahwa seperti kita ketahui bersama bahwa olahraga bola voli menjadi salah satu olahraga yang banyak diminati oleh berbagai kalangan termasuk masyarakat di Kab. Puncak Jaya, oleh karenanya olahraga yang satu ini dapat dijadikan sebagai wahana meningkatkan tali persaudaraan, menjaga kesegaran, kesehatan dan sebagai pencarian bibit-bibit atlet bola voli dalam meraih prestasi.

“Oleh karenanya kami mengharapkan kepada seluruh peserta agar mengikuti turnamen ini dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi sportifitas, galang kekompakan dan semangat bertanding masing-masing tim serta patuhi semua ketentuan yang telah disepakati bersama,” Tambahnya.

Lanjut, Kepada para panitia penyelenggara dan perangkat wasit, saya minta agar melaksanakan tugasnya secara objektif dan netral, utamakan faktor keamanan selama berlangsungnya kegiatan turnamen ini serta laksanakan pertandingan sesuai jadwal yang telah direncanakan, mari kita sukseskan turnamen ini.

Perlu diketahui bersama bahwa Turnamen Bola Voli dalam rangka Kasad Cup Tahun 2023 di programkan langsung oleh Kasad TNI Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M dan dilaksanakan secara serentak diseluruh Kodim yang ada di Indonesia.

Humas Polda Papua

Posting Terkait

Jangan Lewatkan