Cegah Peredaran Miras dan Narkoba, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Ke Sekolah

banner 468x60

Keerom – Dalam rangka mencegahnya maraknya peredaran Miras dan Narkoba di Generasi Muda, Ps. Kanit Binmas Polsek Waris Aipda Husnul Bahri mendatangi dan melakukan Sosialisasi kepada siswa siswi di SMP N 1 Distrik Waris Kab. Keerom, Rabu (12/07).

Hadir dalam kegiatan Kepala Sekolah Bakri, S.Pd., M.M. Pd, Ps. Kanit Polsek Waria Aipda Nardin dan peserta didik SMP N 1 Waris sebanyak 80 orang.

Ps. Kanit Binmas Polsek Waris dalam kesempatannya mengatakan, Sosialisasi yang kami sampaikan terkait maraknya peredaran Narkoba dan Prilaku anak yang mabuk-mabukan dengan minum minuman Oplosan seperti (Komix dan Krating Daeng), Alkohol dan menghiruk Lem kayu.

“Kami sangat prihatin dengan anak anak muda sekarang yang sudah salah jalan, sehingga kami mendatangi Sekolah untuk mensosialisasikan bahaya bagi tubuh jika mengonsumsi Miras dan Narkoba,” Jelas Aipda Husnul

Dalam pertemuan tersbut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada siswa siswi jika mempunyai banyak uang lebih baik digunakan untuk membeli hal yang mempunyai banyak manfaat.

“Kami pun berpesan kepada siswa siswi jika mempunyai uang lebih dipergunakan untuk membeli makan dan barang barang yang lebih bermanfaat,” ujar Aipda Husnul

Humas Polda Papua