Hadir Di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

banner 468x60

Keerom – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan sinergitas Polri dengan seluruh masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Keerom Briptu Ram Sanjaya sambang dengan Masyarakat di Kampung Wonorejo Kabupaten Keerom, Rabu (12/07)

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat dalam rangka menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan sebagai wujud mendekatkan diri polri dengan masyarakat Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meingkatkan solidaritas Polri dengan masyarakat.

Kasat Binmas Polres Keerom mengatakan bahwa Kegiatan sambang dengan masyarakat sebagai wujud kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga dapat mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga peranan tokoh dan masyarakat sangatlah penting.

“Anggota kami juga memberikan imbauan untuk tetap jaga kerukunan sebagai bagian dari upaya menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kasat Binmas.

Humas Polda Papua