Berakhirnya Masa Tugas Di Kepolisian, AKP (Purn) Jozep W Titalessy Berikan Pesan Kesannya

banner 468x60

Mamberamo Tengah – Berakhirnya masa tugas Kabag SDM Polres Mamteng AKP (Purn) Jozep W Titalessy di Kepolisan RI, Dirinya memberikan pesan dan kesannya selama melaksanakan tugas di Polres Mamberamo Tengah, Kamis(13/7).

Ia menyampaikan terimakasihnya dan permohonan maaf kepada seluruh anggota apabila selama bertugas di polres Mamteng ada tutur kata yang salah mohon dimaafkan dan memohon pamit serta doanya untuk kelancaran keberangkatannya.

“Saya berharap dan berpesan kepada anggota yang masih aktif dalam bertugas untuk melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab,” Ujarnya.

Lanjut, ada beberapa kesan-kesan selama saya bertugas di Polres Mamberamo Tengah, saya merasakan suasana dan situasi selama berdinas di Polres Mamteng yang berada di gunung Papua. Tentunya ini akan menjadi kenangan saya yang tak akan terlupakan.

Disamping itu, Kapolres Mamberamo Tengah Tengah Kompol Sudirman dikesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada AKP (purn) J. W. Titalessy atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas bersama dengan ia di Polres Mamberamo Tengah.

“Terlepas dari berakhirnya tugas Bapak, saya berharap hal ini bukan menjadi pemisah untuk nantinya kita bisa sama-sama berjumpa kembali di kesempatan yang ada,” Katanya.

Ia juga mengatakan bahwa pengabdian AKP (purn) J. W. Titalessy selama kurang lebih 34 Tahun menjadi Bhayangkara sejati merupakan suatu berkat dan patut bersyukur karena dapat mengakhiri masa tugasnya di Polres ini.

Kegiatan pelepasan  tersebut diakhiri dengan penyerahan  taliasih bantuan partisipasi anggota  dari  Kapolres Mamteng  kepada AKP (purn) J.W Titalessy atas pengabdiannya di Polres Mamberamo Tengah.

Humas Polda Papua