Peduli Lingkungan, Polres Biak Gelar Pembersihan Sampah di Pantai Tip-top

banner 468x60

Polres Biak Numfor menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pembersihan sampah di Pantai Tip-Top Distrik Biak Kota yang dipimpin Wakapolres Kompol Muchsit Sefian,SIK, Sabtu, (15/7/2023).

Kegiatan membersihkan sampah wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan bertema “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri” tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan Polri dalam upaya menumbuhkan kesadaran semua pihak agar melestarikan lingkungan dan terus menjaga kebersihan lingkungan dari berbagai sampah selain itu juga memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus D. Susanto, SH.,SIK.,MH melalui Wakapolres Kompol Muchsit Sefian,SIK mengatakan kegiatan bersih-bersih lingkungan ini dengan tema “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri”, dan kegiatan bersih-bersih lingkungan ini bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Kompol Muchsit menambahkan kegiatan bersih-bersih tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dari sampah.

“Terimakasih kepada seluruh personil Polres Biak Numfor atas pelaksanaanya, saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini menjadi motivasi bagi masyarakat sekitar serta unsur terkait lainnya untuk selalu menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya,” tutupnya.

Selain pembersihan sampah, Wakapolres juga memberikan dukungan berupa alat kebersihan yang diterima oleh perwakilan warga di Pantai Tip-top

Humas Polda Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *