Jaga Sitkamtimas di Wilayah Perbatasan RI-PNG, Polsek Arso Timur Laksanakan Razia

banner 468x60

Keerom- Bertempat di Jl. Tapal Batas Kampung Pikere, Distrik Arso Timur, Kepolisian Sektor Arso Timur melaksanakan kegiatan Razia dalam rangka mengantisipasi peredaran Miras, Narkoba dan barang-barang berbahaya di Wilayah Hukum Polres Keerom, Minggu(16/7).

Disaat itu, Kapolsek Arso Timur Ipda Tri Wahyu Budi Laksana, S.H., M.H menjelaskan bahwa pelaksanaan Razia yang dilaksanakan oleh Personilnya secara langsung dipimpin dirinya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam memberantas peredaran Miras, Narkoba dan barang-barang berbahaya di Wilayah Kab. Keerom.

“Kegaitan Razia yang kita laksanakan merupakan bentuk mencegah peredaran Miras maupun Narkoba di Wilayah Kab. Keerom, sekaligus barang-barang berbahaya lainnya seperti Amunisi, senjata api, maupun bahan peledak,” Kata Kapolsek Arso Timur dengan jelas.

Ia juga menerangkan bahwa kegiatan Razia yang dilaksanakan akan intens dilakukan dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Arso Timur merupakan wilayah paling timur di Indonesia yang berbatasan langsung dengan Negara tetanga PNG, sehingga rawan terjadinya peredaran barang yang berbahaya dari negara sebelah, sehingga harus kita antisipasi selalu dengan rutin melaksanakan Razia,” Pungkasnya.

Humas Polda Papua