Polres Tolikara Laksanakan Tradisi Penjemputan Bintara Remaja Angkatan 49

banner 468x60
Karubaga – Sebanyak 2 Bintara Remaja Penempatan Polres Tolikara melaksanakan Tradisi Penjemputan oleh regu penjemput yang dipimpin Kasi Propam Polres Tolikara Ipda Yohannis Pattipeilohy. Selasa (18/07).
“Tradisi penyambutan oleh personil Polri yang di tempatkan ke satuan kerja yang baru sudah menjadi salah satu hal yang harus di laksanakan untuk membangun kekompakan antara junior dan senior serta sebagai bentuk pengenalan lingkungan terhadap personil yang melaksanakan penempatan tersebut. Dan saat ini kami mendapatkan 2 Personil Bintara Remaja Angkatan 49 yang baru ditempatkan seusai menyelesaikan pendidikan pembentukan di SPN Jayapura.” Ujar Ipda Yohannis Pattipeilohy.
Ia menambahkan Penyambutan Bintara Remaja ini di awali dengan penjemputan di Bandara Karubaga dan dilanjutkan dengan tradisi lari santai (joging) menuju Polsek Karubaga hingga ke Mako Polres Tolikara.
“Kami Berharap kepada Bintara Remaja yang ditempatkan ke Polres Tolikara dapat melaksanakan tradisi penjemputan ini dengan penuh semangat, penyambutan ini sudah menjadi tradisi di Polres Tolikara.
“Anggaplah kegiatan ini sebagai proses kalian untuk saling mengenal dengan lingkungan serta senior – senior yang ada di Polres Tolikara, sehingga dalam pelaksanaan tugas ke depan kalian sudah dapat menyesuaikan diri dengan situasi yang ada di wilayah tugasnya.“ Tutup Kasi Propam Polres Tolikara.
Hms Dwi Candra
Humas Polda Papua