Beri Rasa Aman, TNI dan Polri Laksanakan Apel Gabungan di Depan Tugu Salib

banner 468x60

Wamena- Dalam rangka mengantisipasi adanya aksi demo oleh ULMWP, aparat Polres Jayawijaya bersama Kodim 1702/Jayawijaya menggelar apel gabungan yang dilaksanakan di Depan Tugu Salib Wio Silimo, Jalan Yos Sudarso Wamena, Rabu (19/07) pagi.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK dan Dandim 1702/Jayawijaya Lotkol CPN Athenius Murib, SH, MH tersebut melibatkan personel gabungan TNI dan Polri sebanyak 300 personel.

Kapolres Jayawijaya menyatakan bahwa pagi ini kita melaksanakan apel bersama gabungan TNI Polri yang tujuannya dalam rangka mengamankan Kamtibmas. Selain itu untuk kesiapan dengan adanya demo di Kabupaten Jayawijaya.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik untuk mengurangi adanya kegiatan massa dalam pelaksanaan demo pada pagi hari ini,” pungkas Kapolres.

Hal senada juga disampaikan Dandim dimana dirinya menyampaikan meskipun hari ini hari libur namun karena panggilan tugas maka hari ini kita hadir disini. Kita hadir disini secara humanis untuk mengatur situasi Kamtibmas di Jayawijaya terjamin aman dan masyarakat dapat nyaman bekerja.

Humas Polda Papua