Kapolres Tolikara Pimpin Langsung Upacara Pengukuhan Jabatan Kasat Samapta dan Kasat Lantas Polres Tolikara

Tak Berkategori10 Dilihat
banner 468x60
Karubaga – Bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag pimpin langsung pelaksanaan Upacara Pengukuhan Jabatan Kasat Samapta dan Kasat Lantas di Polres Tolikara. Jumat (21/07).
Kegiatan turut dihadiri oleh Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop, Kabag Ops AKP La Ambo., S.H, M.H, Kabag Ren AKP Alaudin dan PJU Polres Tolikara lainnya.
Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag saat membawakan amanat mengatakan bahwa dalam hidup berorganisasi khususnya dalam institusi Polri, perpindahan jabatan ataupun tugas merupakan hal yang wajar untuk menjamin dinamika manajemen organisasi serta penyegaran dalam lingkungan institusi tersebut.
“Diharapkan kepada 2 pejabat baru yaitu Kasat Samapta Ipda Abu Bakar, S.Sos dan Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H, untuk dapat menampilkan sosok Polisi yang profesional, serta harus dapat meningkatkan bentuk pelayanan ideal (service quality) kepada masyarakat serta membangun kemitraan dan memilili standar kinerja yang jelas sesuai dengan visi dan misi Polri.” Ujar Kapolres Tolikara.
Ia mengingatkan agar ke – 2 pejabat baru tersebut dapat menyesuaikan diri dengan situasi, keadaan, sifat dan karakter masyarakat yang ada dilingkungan Kabupaten Tolikara ini, serta melanjutkan program ataupun berbuat lebih baik dari pada yang telah dilakukan oleh pejabat lama.
“Kiranya kita sekalian diberikan kesehatan, kekuatan dan bimbingan dalam mewujudkan pengabdian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang Presisi kepada bangsa dan negara.” Tegas AKBP Achmad Fauzan., S.Ag.
Hms Dwi Candra
Humas Polda Papua