Polres Jayapura Gelar Kerja Bakti Sambut HUT Republik Indonesia Ke-78

banner 468x60

Doyo Baru – Dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78, Personil Polres Jayapura turut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti yang berlangsung di sepanjang jalan masuk Polres Jayapura, Sabtu(22/7) pagi.

Kegiatan kerja bakti ini merupakan bagian dari upaya Polres Jayapura untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar. Dipimpin langsung Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH bersama ratusan personilnya dan juga dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Jayapura Abdul Rahman Basri beserta pegawai DKP membersihkan area jalan masuk, kegiatan ini guna menyambut hari bersejarah yakni kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengungkapkan kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat bhakti Polri untuk melayani masyarakat. “Dengan turut serta dalam kerja bakti, kami ingin menyemarakkan HUT RI,” ungkapnya.

Diharapkan bahwa kegiatan kerja bakti ini sebagai langkah awal dalam kegiatan sosial demi kebersihan lingkungan bersama.

“Semoga semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan berlanjut dan menginspirasi seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama membangun Indonesia yang sehat dan bersih, terutama dalam menyambut bulan kemerdekaan Republik Indonesia,” tutupnya.

Humas Polda Papua