Sat Lantas Polresta Gelar Para-Para Numbay Bersama Dengan Supir Taksi

banner 468x60

Polresta Jayapura Kota-, Bertempat di Terminal Tipe A Entrop Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K bersama anggota melaksanakan giat Para-Para Numbay bersama dengan para Supir Taxi, Selasa (25/07) siang.

Dalam kegiatan tersebut Kompol Dian menyampaikan, kami dari Sat Lantas Polresta Jayapura Kota menggelar giat ini dengan maksud mendengar keluhan dari masyarakat secara langsung dan sekaligus memberikan himbauan terkait pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

“Kegiatan ini bersifat diskusi bersama guna mendengarkan keluhan secara langsung dari masyarakat sekalian,” ujar Kompol Dian.

Anas Koro perwakilan dari para supir taksi menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Sat Lantas Polresta Jayapura Kota karena telah peduli dan telah bertemu dengan kami.

“Saya meminta kepada Sat Lantas Polresta Jayapura Kota untuk menertibkan taksi yang menaikan atau menurunkan penumpang tidak pada tempatnya,” ucap Anas.

Menanggapi keluhan dari para supir taksi Kompol Dian mengatakan, kami akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Jayapura terkait keluhan bapak sekalian.

“Agar nantinya dapat di tertibkan terkait angkot yang tidak mengikuti aturan atau yang parkir di depan kantor distrik,” pungkas Kompol Dian.

Ia juga menambahkan, saya juga menghimbau kepada seluruh supir taksi agar dapat mematuhi peraturan berlalu lintas.”Bersama kita ciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran dalam berlalu lintas,” tutupnya.

Humas Polda Papua