Kasat Resnarkoba Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas di SMA Negeri Unggulan Lapago

banner 468x60

Wamena-Kasat Reserse Narkoba Polres Jayawijaya AKP F. Taborat, SH memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas kepada siswa SMA Negeri Unggulan Lapago, Kamis (27/07) pagi.

Penyuluhan tersebut diberikan dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa baru SMA Negeri Unggulan Lapago sejumlah 21 siswa.

Kasat menyatakan bahwa pihaknya memberikan pemahaman kepada para generasi muda terkait aturan hukum tentang Narkoba dan Lalu Lintas penekanan tentang bahaya dan dampak yang akan terjadi jika mengkonsumsi Narkoba.

“Kami juga mendorong para siswa dan siswi agar dapat membantu pihak kepolisian untuk mencegah dengan cara memberikan informasi terkait peredaran Narkoba dan minuman keras di Kab. Jayawijaya serta pelanggaran berlalu lintas,” ujar Kasat.

Kasat juga menambahkan dirinya berpesan agar para siswa untuk hindari dan jauhi Narkoba karena Narkoba dan minuman keras dapat merusak masa depan dan mengajak para generasi muda Papua Pegunungan dapat bersama – sama melawan dan membasmi Narkoba dan Miras di Kabupaten Jayawijaya.

Humas Polda Papua