Tingkatkan Iman Dan Ketaqwaan, Polres Merauke laksanakan Binrohtal

banner 468x60

Merauke- Ditengah-tengah menjalankan tugas Polri untuk memberikan Pelayanan dan Pengayoman kepada Masyarakat, Polres Merauke melaksanakan Binrohtal (Pembinaan Kerohanian dan Mental). Pelaksaan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Hadi dan ruang data Polres Merauke, Kamis (27/7/2023).

Saat apel pagi dikatakan Kasi Propam Akp Irwanto, SH menyamapaikan bahwa pelaksanaan Binrohtal ini dilakukan guna untuk meningkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Saya mengajak personel untuk mari kita melaksanakan Ibadah sebagai bentuk rasa syukur atas semua yang diberikan-Nya kepada kita,” Ujarnya.

“Lanjut pelaksanaan Binrohtal dapat terus dilaksanakan secara rutin sehingga pembinaan personel dari segi spiritual dapat membimbing dalam pelaksanaan tugas dengan baik, humanis dan professional.

Bagi anggota yang beragama Muslim pelaksanaan binrohtal dipimpin oleh Ustad Wawan Gunawan, bagi anggota yang Nasrani dipimpin oleh Kabag Log Akp Plikarpus ulikyanan, S.Sos dan bagi anggota yang beragama Hindu dipimpin oleh Kasihukum Polres Merauke Iptu I Wayan Sudarsana, S.Sos, kegiatan berjalan dengan tertib dan hikmad.

Penulis : Andre

Humas Polda Papua