Sat Narkoba Polres Keerom Laksanakan Sosialiasi Bahaya Narkoba Kepada Kalangan Remaja di Keerom

Polres Keerom1 Dilihat
banner 468x60

Keerom – Bertempat di aula Hotel Arso Grande, Kampung Yuwanain, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Polres Keerom melalui Sat Narkoba memberikan sosialisasi pada kalangan remaja, Jum’at (28/07).

Dalam memberikan materi tentang narkoba kepada kalangan remaja disampaikan langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Poles Keerom AKP Amir Mahmud bersama dengan stafnya.

Kegiatan sosialisai tersebut dihadiri sekitar 50 orang yang sebagian besar dari kalangan remaja dan tokoh masyarakat kampung Arso Kota dan sekitarnya.

Pada kesempatan itu Kasat Reserse Narkoba memberikan materi Peraturan Perundang-undangan tentang narkoba / napza (narkotika, psikotropika dan obat terlarang) serta penindakannya.

“Kami dalam memberikan materi lebih fokus narkoba jenis ganja karena peredaran ganja di kabupaten Keerom lebih marak dari pada sabu-sabu,” kata AKP Amir Mahmud.

Kasat menambahkan, jangan coba-coba untuk mengkonsumsi narkoba karena Narkoba akan membuat hidup kita melarat dan masa depan suram, Karena narkoba enak sesaat, banyak orang meninggal dunia karena Narkoba, Narkoba akan merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

“Bila mempunyai masalah maka cari jalan keluar yang baik dan tepat dan jangan jadikan narkoba sebagai jalan pelarian,” tegasnya.

Humas Polda Papua