Kapolres Merauke: Terimakasih Kepada Personel Yang Bekerja Dengan Ikhlas Untuk Kepolisian RI

banner 468x60

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K memimpin langsung apel jam pimpinan yang diikuti ratusan personel Polres Merauke, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Merauke, Provinsi Papua Selatan, Senin(31/7).

Pelaksanaan apel jam pimpinan dilaksanakan setiap hari senin sebagai wujud memberikan arahan, bimbingan dan pengawasan kepada seluruh personil Polres Merauke.

Dalam arahannya Kapolres Merauke menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota yang sudah bekerja dengan baik.

“Saya apresiasi kepada Personel Polres Merauke yang berhasil mendapat anugerah Kompolnas Award 2023 yaitu Kapolsek Sota dan Hoggeng Award 2023 yaitu Kasat Binmas Polres Merauke, karena mengharumkan nama Baik Polres Merauke Polda Papua, saya merasa bangga menjadi Kapolres Merauke, dan saya yakin masih banyak lagi anggota Polres Merauke yang berprestasi,” ungkapnya

Lanjut, Ia menekankan kepada anggota agar melayani masyarakat dengan hati, tingkatkan disiplin, tingkatkan Patroli dan laksanakan tugas secara presisi dan humanis.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, saya yakin anggota yang berdinas di Merauke adalah personel Polri yang terbaik yang sudah mengetahui tugasnya, tinggal kita anev setiap minggunya baik anev bidang operasional maupun pembinaan personil,” tutupnya.

Humas Polda Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *